Selasa, 13 November 2012

Hate That I'm into You


#Mara
Gak ngerti lagi apa namanya, sama orang yang skema otaknya lebih ngaco dari gue. Dan kenapa banget orang itu harus.........Cowok gue sendiri?! Wats de daw maaan! Rasanya gemes tingkat dewa ares! Tapi entah kenapa gue malah mulai terbiasa dengan ke-abnormal-an pacar gue yang sarap itu. Auginyet.
Dengan seenaknya dia batalin janji mau nonton siang ini, dengan alasan ditahan di sekretariat mapala karena ada temennya yang ulangtahun. For the sake of God, ya..... Padahal gue udah bela-belain batalin meeting sama calon investor cuma buat nemenin dia nonton. Ya walaupun calon investornya itu abang-abangan gue juga sih, jadi santai. Tapi tetep aja, pada intinya dia pengacau segala rencana! Terus sekarang gue ngambekpun dia masih sok innocent, ga ngerti kenapa dan apa salah dia?! Hastagaaaaah.. Entahlah. Speechless. Sekian.
Augie B.A : Sayaang
Augie B.A : Dee
Bbm dia? Ga akan gue bales! Gue read gak sengaja juga udah syukur alhamdulillah tuh anak monyet! Grrrrrr!
Augie B.A : Kamu kenapa sih, kan aku uda bilang aku ga bisa, ditahan sama anak-anak disini
Fine then...
Maharani Seedibyo : Yaudah, makan aja tuh anak-anak pers**an itu. Lo kebiasaan. Ngubah jadwal seenak jidat lebarlo itu. Bye.
Augie B.A : Deeee :(
Kemudian gue alihkan ke mode off.
Gue butuh hiburan! Ya! Absolutely I deserve for some entertaining atmosphere to enjoy.... What do we call that? SHOPPING!!!
***
Kempinski, Jakarta Pusat.
13.42pm
Hujan rintik-rintik ini sudah turun dari taksi gue masih menelusuri jalan kebon nanas, dan here we are! Paradise! Let's have some refreshing then, Maraaaa... Toko demi toko gue jelajahi. Dan tentunya, utamakan toko yang memampang tulisan SALE di etalasenya. You know, that's just always like have an angel voice to call me in then buy the 'Sale Item', even I knew that the price has been cheated. Yeah, I'm a marketer, so I know the trick.
Beberapa jam menonaktifkan handphone, rasanya anyep kalo kata Fey. And that's absolutely sooooo true, Fey. So I turn on the phone, and yeaaaah 39 missedcall. WTH?! Oh, ya, I'm forget mention the 14 chat BBM. Why are you, people? Kinda miss me, huh? Hahaha
Coba kita check... Investor, flirtyboy, Tischa, Thyra, Augie, group request, but wait...Pin message from Mario??????? Ada apa nih?
MARIO : Kamu apa kabar? Denger2 kemarin ikut lomba business plan di Prasmul ya? Sukses terus, Mar
Maharani Soedibyo : Denger dari mana? Iya ikut, cuma 3rd rank aja. Ga dapet mainprizenya. Sukses juga buat kamu ya. Thx.
Agak aneh rasanya. Mario yang sebegitu ngejauhin gue pasca putus dan akhirnya gue jadian sama Augie, tiba-tiba contact gue? Pake acara tau gue ikutan lomba segala. Wats de daw maaaann! Haha entah mengapa umpatan tanpa makna ini enak sekali diucapkan. Ok, I'm pretty weird, nerd, freak, or whatever you wanna say about...but still, PRETTY! Akakakak. Love you too, people! :*
Entahlah, walaupun gue sama Mario mencetak rekor terlama jadian dalam love history gue, but my feeling has GONE. And its gone FOREVER. And guess, cause of who???? Yap! Augie is the reason. Gue benci semua ke-ngaco-an kelakuan dia. But unfortunately, gue butuh itu semua, gue butuh Augie dengan segala keanehan yang bikin gue gerah itu...
Dan lamunan ini, membuang waktu gue. Dan membuat menu dari Magnum Cafe favorite gue ini keburu lumer. Hmm tapi ini tas gue getar-getar ada apa deh yaa... Well, telfon dari yang barusan dilamunin. Augie.
 "Nape lu? Ngapain nelfon? Bukannya lagi sama temen lo? Hah?"
"Galak amat, Neng. Maaf napaaa. Aku udah selesai, kamu dimana?"
"Disini," jawab gue sambil memakan es krim gue.
"Yee cuplis! Disini mane cantiik?"
"Dihatimuuu....Hahahahaha."
Dan obrolan berlangsung hangat kembali. Mungkin ini yang bikin gue bisa sebegini addicted sama makhluk ini. Dia bisa membuat semuanya berjalan........gila. But I enjoy it. Gue bukan orang yang gampang buat ngeluarin statement atau pengakuan kalo gue sayang dan gue nyaman dengan semua tentang Augie. Tapi masa iya sama diri sendiri aja gue mesti gengsi? Ya, ya, ya..... Well, I'm definitely into you, Gie. I hate to admit it, but I really am into you. :'''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar