Kamis, 15 November 2012

Mata


Selamat!
Kamu berhasil membuatku tidak suka mataku meski pun katamu bagus dan penuh cahaya
Aku berhenti menyukai mataku yang katamu penuh semangat
Aku berhenti menyukai mataku yang katamu hitam bulat sempurna
Aku berhenti menyukai mataku yang katamu memiliki bulu mata lentik cantik
Aku berhenti menyukai mataku yang katamu bisa membuatmu rindu
Aku berhenti menyukainya tapi satu yang aku tidak pernah berhenti aku suka ; karenanya aku bisa melihatmu dan mengerti apa arti kata dari indah

Kamu. Indah itu kamu.
Senyummu, mata hazelmu, alis coklat keemasan milikmu…
Ah, lihat. Sekali lagi kamu berhasil mengalihkan perasaan kesalku karena senyummu
Berhenti-melihat-dan-memberikanku-senyum-seperti-itu
Aku tidak suka!
Aku tidak suka kamu buat seperti ini. Canggung dan jadi salah tingkah.
Aku tidak suka,
Apalagi mataku,
Kamu buat dia mengkhianatiku dengan menunjukkan binar yang entah bagaimana bisa tercipta ketika kamu menatapku
Puas kamu? Kini semua orang tahu ketika mereka mengucapkan namamu dan melihat mataku, jelas sekali terlihat bahwa aku mencintaimu. Sungguh-sungguh mencintaimu.
Ah…Aku tidak suka mataku
Tidak, sampai kamu jadi milikku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar