Kamis, 15 November 2012

Hai, Kamu!

Hai, kamu yang ada di masa depan!
Kapan datang?
Aku merindu.
Lebih sudah dari sewindu.
Bisakah kita segera bertemu?
Aku ingin tahu namamu
Aku ingin tahu bagaimana kamu menyebut namamu
Dan bagaimana kamu menyebut namaku
Aku ingin mendengarnya

Nanti, jangan terlalu terburu-buru, pelan saja, lirih saja
Aku ingin medengar suaramu dengan memejamkan mata sambil tersenyum membayangkan wajahmu juga tersenyum melihatku


Hai kamu yang ada di masa depan!
Ini memang hanya masalah waktu
Sekarang kamu mungkin tidak tahu aku menunggumu
Sekarang dihatiku bukan kamu
Sekarang mungkin saja kamu sedang bahagia dengan dia
Tak apa, sayangku
Nikmati saja...
Karena kelak nanti kita akan jadi satu
tidak akan lagi terpisah jadi dua
Kelak kita akan merangkai mimpi di bawah atap sama
Aku akan menemani harimu
Dan kamu akan mewarnai tiap langkah yang aku lalui
Berdua. Bukan sendiri-sendiri seperti saat ini.



Hai, kamu!

Jika nanti rotasi bumi sudah pertemukan kita
Jangan pernah lari lagi ya
Menunggu itu menjemukan, kamu tahu kan?


Jadi, kamu yang ada di masa depan, sampai nanti, ya... :)
Sampai aku dan kamu merangkai kata kita bersama dalam tujuan yang hakiki

-Aku, Masa Depanmu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar