Selasa, 22 Februari 2011

Cinta Itu Ajaib

Kau adalah satu
Begitupun aku...tidak ada duanya
Tapi kita tak pernah jadi satu
Terbelah dua oleh gengsiku dan egomu

Kau dan aku seperti pagi dan malam hari
Saling melengkapi tapi tak pernah saling sapa
Aku dan kau seperti bulan dan matahari
Saling menyinari tapi tak pernah bertukar rasa

Kau utara
Aku selatan
Kau vertikal dan aku horizon
Kau jauh di atas terbang bersama mimpiku
Aku di bawahmu berlarian bersama bayangmu

Aku skeptis kau lebih lebih dari pesimis
Tapi cinta itu ajaib, sayang...
Seperti pelangi yg datang setelah hujan badai menerpa hati kita
Meski pelangi tak seabadi harapmu
Meski pelangi jauh tak tersentuh jemarimu
Cinta itu ajaib sayang..
Karena keindahannya seperti pelangi
Jejaknya takkan terhapus meski oleh waktu sekalipun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar